SerpCracker

Senin, 20 April 2015

Lokasi Wisata Populer di Pulau Seribu Idaman Ku

Photo Selfie di Pulau Tidung
Photo Selfie di Pulau Tidung
Aku pernah membahas didalam 2 buah blog masalah yg berhubungan dengan Pulau Tidung dan Pulau Pari sebelumnya dimana ke-2 pulau tersebut betul-betul sebuah lokasi wisata yang cukup aku sukai tapi tidak untuk selamanya ya, karena aku punya rencana tuk Traveling ke 2 pulau selanjutnya yaitu Pulau Harapan dan Pulau Pramuka.

Kata orang-orang yang pernah berwisata ke Pulau Seribu, Pula Seribu ini dapat diistilahkan sebagai surganya para wisatawan ibu kota yang telah jenuh dengan hiruk-pikuk kota Jakarta. Kata masyarakat pula jalan-jalan traveling ke Kepulauan Seribu ini gak butuh keluar banyak ongkos betul gak sih? kelihatannya ada betulnya juga karena kala aku berkunjung ke Pulau Tidung dan Pulau Pari aku hanya beli paket wisata saja yang tarifnya lumayan murah.

Membahas mengenai kepopuleran aku sebagai penulis blog yang kerap membaca-baca tulisan di blog yang lain dapat menyimpulkan sebagai berikut:

Pulau Tidung

Jembatan Cinta Pulau Tidung
Jembatan Cinta Pulau Tidung
Pulau Tidung sepertinya menempati peringkat pertama tuh Pada daftar tempat wisata popular di Kep. Seribu itu. Coba anda Tengok saja nyaris disetiap blog selalu membahas tentang lokasi wisata ini. Faktanya memang Demikian sih pemandangan panorama pantai di Pulau Tidung itu memang keren!

Teruji beberapa waktu lalu ketika aku berekreasi ke Pulau Tidung aku banyak banget memperoleh pengalaman unik yang cukup berkesan mulai dari berenang di pantai Pulau Tidung, jalan-jalan menggoes sepeda di pantai Selatan Pulau Tidung maupun ikut banana boat yang sangat mengasyikan itu.

Coba deh seandainya kalian punya waktu kalian dapat berkunjung ke Pulau Tidung dan perhatikan ya agar harga paketnya bertambah murah kalian musti mengajak sahabat sebab makin banyak yang ikut berangkat sudah tentu tuh pihak layanan travelnya berikan diskon biaya paketnya.

Pulau Pari

Pantai Perawan Pulau Pari
Pantai Perawan Pulau Pari
Pulau Pari pun boleh dianggap sebagai lokasi yang juga terkenal di Pulau Seribu. Jumlah pelancong yang mengunjungi ke Pulau Pari ini tak kalah lho bila kita mengkomparenya dengan Pulau Tidung namun sialnya di Pulau Pari ini banyaknya tempat menginap masih kurang banyak jadi jumlah pewisata Pulau Pari setiap bulannya dibatasi.

Di Pulau Pari ada sebuah pantai yang diberikan nama pantai perawan Pulau Pari ditempat ini lha semua pengunjung yang traveling ke Pulau Pari beramai-ramai melihat panorama laut lepas diatas pasir putih yang lembut. Pantai perawan Pulau Pari tersebut pun yang mempunyai daya magnet yang besar untuk memikat dan menaikan angka pewisata yang datang.

Pulau Pari boleh kita anaologikan sebagai destinasi wisata yang excellent buat yang lagi honeymoon maupun anda yang lagi fall in love kalian dapat mengutarakan perasaan cinta anda di Pulau Pari ini.

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com