SerpCracker

Selasa, 09 Juni 2015

Butuh Timbangan Duduk di Bandung? Baca Ini Ya!

Bagi masyarakat kota Bandung yg memerlukan timbangan duduk khususnya timbangan duduk digital yang murah, bergaransi dan tahan lama buatan Jepang dapat membaca tulisan ini karena isinya berupa informasi lengkap nama toko dan nomor telpon penjual sekaligus agen dan distributor timbangan duduk digital di Bandung yang melayani penjualan timbangan duduk untuk wilayah Bandung dan sekitarnya seperti di Nagrek, Cimahi atau Plaza Bandung.

Toko Timbangan Duduk di Bandung

Contoh photo timbangan duduk Kenko
Adalah PT. Kenko Elektrik Cabang Bandung yang menjual produk timbangan duduk digital paling bermutu dan yang paling murah harganya. Prdouk timbangan duduk Kenko ini adalah produk timbangan duduk bikinan Jepang dari Panasonic yang sudah terbukti handal, kuat, tahan banting, dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama serta tentu saja memiliki garansi resmi selama sampai dengan 5 tahun.

Jenis timbangan duduk yg di jual oleh PT. Kenko Elektrik Indonesia ini tidak dapat di setarakan dengan produk timbangan duduk bikinan produsen yg lain semacam bikinan China, Korea atau Thailand. Pokoknya kalau anad membeli timbangan duduk di PT. Kenko Elektrik Indonesia pasti untung deh.

Selain produknya yg berkualitas perusahaan inipun memilki layanan support yang handal serta menjamin ketersediaan suku cadang. Gratis kalibrasi dan service juga ada garansi sparepart yg pasti bikin para pembeli timbangan duduk ini tambah happy. Tidak sedikit orang yg sudah membuktikan bagaimana hebatnya kualitas timbangan duduk dari Kenko dan kesemuanya mengatakan puas.

Photo timbangan duduk meja
Selain menjual timbangan duduk PT. Kenko Elektrik pun menjual beragam macam timbangan digital lainnya seperti: timbangan gantung, timbangan meja, timbangan laundry, timbangan emas sampai dengan jembatan timbang. Berita bagusnya adalah anda warga kota Bandung dan sekitarnya termasuk wilayah di Jawa Barat seperti Purwakarta, Cirebon, Tasikmalaya, Sukabumi, Bogor, Garut, Lembang kalau memerlukan produk timbangan dapat membelinya di toko timbangan duduk tersebut.

Harga timbangan duduk dan timbangan lainnya pun tergolong cukup murah dan hampir setara dengan harga timbangan duduk merek lainnya tapi kalau dilihat dari sisi kualitas jelas saja timbangan duduk Kenko tiada bandingannya, Nah untuk anda yang butuh timbangan duduk bisa membelinya pada alamat dibawah ini dan jangan membeli timbangan duduk di toko yang tidak jelas keberadaannya.

Toko dan Nomor Telpon Penjual Timbangan Duduk di Bandung

Bandung Jawa Barat
Jl. Sultan Tirtayasah‎ No. 22
Telp : 022-25622555
Hp :0813-1096-8188
Email : bandung@kenkopanasonic.com

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com